Jumat, 04 Okt 2019 13:42 WIB

60 Unit Royal Enfield 2 Silinder Dikirim ke Konsumen Akhir Bulan Ini

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Rangga Rahadiansyah Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Sejak diluncurkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu, Royal Enfield bermesin dua silinder mendapat tanggapan positif dari konsumen di Indonesia. Motor klasik buatan India tersebut sudah dipesan puluhan unit.

Untuk diketahui, model Royal Enfield bermesin 2 silinder hadir dalam varian Interceptor 650 dan Continental GT 650. Keduanya, menggendong mesin 650cc dua silinder.

"Perkembangannya bagus, akhir bulan ini kita harapkan itu ada sekitar 60 motor. Semuanya sudah full booking jadi tinggal di-delivery ke kustomer," terang Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly.



detikcom sendiri pada tahun 2018 lalu sudah pernah menjajal kedua motor itu di jalanan California, AS. detikcom mencoba Interceptor 650, di Pasific Coast Highway, di pinggir pantai California. Sementara Royal Enfield Continental GT 650 Twin dijajal di jalur perbukitan California, Amerika Serikat.



Bisa dibilang mesin dua silinder di Royal Enfield Twins ini merupakan sebuah penyempurnaan yang pas. Tak ada gejala lemot apalagi bergetar ketika digeber.

Saat diperkenalkan di IIMS 2019, Interceptor 650 dibanderol mulai Rp 184,8 juta dan Continental GT 650 dibanderol mulai Rp 194,3 juta.

Irvino mengatakan akan terus membuka keran pemesanan bagi Royal Enfield Twins tersebut. "Itu baru first batch ya, tentunya itu kita harapkan akan terus bergulir. Setelah pemesanan 60 unit tersebut, pastinya ada pemesanan lagi," tutup Irvino.



Simak Video "Uji Adrenalin! Ngegas Royal Enfield di Tengah Erupsi Bromo"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com