ADVERTISEMENT
Minggu, 29 Sep 2019 12:31 WIB

Yamaha Buka Lowongan, Ayo Lulusan STM Bergerak

Vadhia Lidyana - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan kesempatan kepada para lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat untuk berkarier. Lulusan STM bisa merapat untuk berkarier di perusahaan otomotif asal Jepang ini.

Lowongan yang dibuka ialah sebagai operator produksi dan frontliner.

Mengutip laman resmi perusahaan, Yamaha membuka kesempatan untuk lulusan terbaik dari SMA/SMK Sederajat, untuk bergabung sebagai Operator di bagian produksi dan di bagian lain yang tidak berhubungan langsung dengan proses produksi.



Adapun kriteria umumnya ialah berusia 18-20 tahun, tidak pernah bekerja sebelumnya di Yamaha Indonesia Motor Mfg, serta belum pernah menikah dan tidak sedang hamil.

Untuk anak-anak lulusan STM jurusan mesin, otomotif, listrik, dan elektro dengan nilai rapor rata-rata 6 bisa mendaftarkan diri. Selain itu, harus merupakan lulusan dalam 3 tahun terakhir dan tidak sedang menjalani perkuliahan.

Calon pelamar juga harus memiliki semangat untuk bekerja, mau belajar, mampu bekerja di bawah tekanan, bersedia untuk bekerja lembur dan atau shift , sopan, jujur, tidak emosional .Tidak pernah terlibat narkoba, minuman keras, tindak kriminal, dan asusila.



Sementara untuk lowongan frontliner dikhususkan untuk wanita dengan penempatan di Bandung dan Semarang. Pelamar harus berpenampilan menarik, serta aktif dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Pelamar juga diharuskan aktif dan berorientasi pada kepuasan pelanggan, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Nantinya, posisi frontliner ini ditugaskan untuk menangani aktivitas pelayanan pelanggan Yamaha yang berorientasi pada kepuasan pelanggan Yamaha.

Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com