Jumat, 27 Sep 2019 09:35 WIB

Yamaha Pamer Motor 'Telanjang' Terbaru

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Yamaha mulai unjuk gigi motor naked alias versi telanjangnya. Motor dengan desain yang lebih agresif ini dikatakan akan diperkenalkan 16 Oktober dan akan mulai dijual pada 2020 mendatang.

Dikutip MCN, Yamaha mulai membocorkan tampilan motor naked terbaru mereka, Yamaha MT-125. Yamaha MT-125 terbaru ini akan memiliki desain yang lebih keren, hal ini bisa dilihat dari desain lampu LED siluet yang diperlihatkan.



Tidak sampai di situ, sistem geometri dan mesin dikatakan juga akan mengalami perubahan karena akan dilengkapi dengan Variable Valve Actuatin (VVA). Mengusung nama MT-125, tampaknya ini akan menjadi MT series dengan mesin terkecil, yaitu mesin 125 cc.

Di Indonesia, motor serupa dijual dengan mesin 155 cc. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing beberapa waktu lalu telah meluncurkan MT-15, motor naked yang pakai mesin 155 cc.



Ketangguhan MT-125 juga coba ditunjukkan oleh Yamaha, 'Loading A New Level of Darkness'.

"Yamaha Motor UK akan memiliki model terbaru. Ini sesuatu yang baru, dan kami belum bisa katakan model apa ini," ujar Yamaha Inggris.

Yamaha mengatakan, untuk pencinta Yamaha bisa terus pantau media sosial milik Yamaha. Karena Yamaha akan memperlihatkan motor terbarunya ini melalui media sosial. Selain itu mobil ini akan diperkenalkan pada Birmingham NEC, 2 November mendatang.

Simak Video "Tes Performa Master Torsi Yamaha Bermesin 155cc"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com