Kamis, 19 Sep 2019 16:07 WIB

Kawasaki akan Luncurkan Naked Sport Bermesin Turbocharged

Luthfi Anshori - detikOto
Kawasaki Z Series di EICMA 2015 Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Melalui sebuah video teaser singkat, Kawasaki mengonfirmasi akan mengenalkan varian naked sport bermesin turbocharged. Motor ini, akan menjadi pelengkap bagi moge Kawasaki lain yang juga bermesin turbocharged, Ninja H2, H2R, dan H2SX.

Belum ada detail lebih lanjut, dalam video berdurasi 11 detik tersebut. Video yang diunggah 11 September itu hanya memperlihatkan sebuah fan turbocharged yang berputar dan diakhiri dengan tulisan 'Z' warna hijau.

Kawasaki akan Luncurkan Naked Sport Bermesin TurbochargedFoto: Screenshot YouTube


[Gambas:Youtube]



Sebelumnya tahun 2015 lalu, Kawasaki juga pernah memamerkan konsep naked sport pada pameran EICMA Italia. Naked sport ini memiliki desain gahar khas keluarga 'Z' dengan headlamp agresif dan teknologi turbocharger yang terpampang jelas.



Belum jelas mesin apa yang akan digunakan di model 'Z' terbaru ini. Namun jika masih satu basis dengan Ninja H2, seharusnya mesin yang dipakai adalah 998cc 4 silinder segaris.

Untuk diketahui, saat ini Kawasaki memiliki sejumlah model Z seperti Z1000, Z900 (plus varian RS dan RS Cafe ), Z650 , Z400, dan Z125.




Simak Video "Dibuat 'Orgasme' oleh Raungan Kawasaki ZX25R"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com