Selasa, 27 Agu 2019 15:40 WIB

Vespa LX 125 Meluncur, Harganya Rp 35,8 Juta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Vespa meluncurkan LX 125 di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (27/8/2019) Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan router terbaru dalam bentuk LX yang mendapat beragam pembaruan. Perubahannya memang tak begitu banyak, tapi setidaknya Vespa berusaha menyegarkan skuter LX yang sudah hadir di Indonesia sejak 2011.

"Hari ini kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita, Vespa LX," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di sela-sela peluncuran Vespa LX di Kemang, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Vespa LX ini mengombinasikan tampilan elegan dan klasik. "Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pencinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya," ujar Marco.

Vespa LX 125 Vespa LX 125 Foto: Rangga Rahadiansyah


Apa saja yang berubah? Penyegaran Vespa LX hadir di bagian depan dengan front tie baru. Selain itu, heat protector baru juga hadir dengan desain yang lebih modern.

Vespa LX 125Vespa LX 125 Foto: Rangga Rahadiansyah


Pembaruan lain ada di kaca spion dan logo LX. Layar speedometer LCD dengan grafis pun membuat tampilan panel instrumen lebih jelas.

Lampu depan kini sudah pakai teknologi LED. Vespa LX juga sudah memiliki LED Daytime Running Light (DRL). Sementara di glove box sudah memiliki USB Port untuk mengisi daya gadget pengendara.

Vespa LX 125Vespa LX 125 Foto: Rangga Rahadiansyah


Desain pelek telah disegarkan. Peleknya kini terkesan lebih premium. Vespa LX 125 i-get dilengkapi dengan double swing arm baru dengan fitur 2 degrees of freedom untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa LX 125Vespa LX 125 Foto: Rangga Rahadiansyah


Fitur lainnya adalah desain jok terbaru yang lebih datar dan lebih ramping. Sandaran kaki didesain baru untuk meningkatkan kontrol kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

"Mulai hari ini Vespa LX 125 i-get sudah didistribusikan. Untuk wilayah Jakarta hari ini atau besok sudah tersedia. Untuk luar Jakarta tinggal menunggu pengiriman saja," kata Marco.

Vespa LX 125 dibanderol Rp 35,8 juta on the road Jakarta. Menurut Marco, harga itu sudah mengikuti bea balik nama yang baru diputuskan naik menjadi 12,5 persen di Jakarta.

Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com