Sabtu, 13 Jul 2019 14:59 WIB

BMW R Nine T Edisi 50 Tahun

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (visordown) Foto: Pool (visordown)
Jakarta - Pencinta BMW Nine R T pasti bakal senang mendengar kabar yang satu ini. Karena salah satu motor terbaik BMW Motorrad ini memasuki usia emas alias genap berusia 50 tahun.

Sadar akan hal tersebut, BMW Motorrad bakal memberikan BMW R Nine T Spesial untuk para pencinta R Nine T. Seperti dikutip motorcyclenews, Sabtu (13/7/2019).



BMW R Nine T ini akan disapa 5 Series, dan lahirnya versi hari jadi BMW R Nine T ke-50 ini sekaligus merayakan hari jadi pabrik BMW Motorrad yang berada di Berlin Spandau.

BMW MotorradBMW Motorrad Foto: Pool (visordown)


Edisi spesial BMW R Nine T 50 Year atau 5 Series ini memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dari R Nine T biasa. Hal ini bukan tanpa alasan, karena memang BMW Motorrad tidak ingin kehilangan jati diri dari BMW R Nine T.

Namun perbadaan terlihat pada bagian tangki motor, meski masih mengesankan kesan klasik tangki memiliki label 5 series. Selain itu sentuhan warna biru semakin membuat kece tampilan BMW R Nine T.



Tidak lupa tampilan mesin boxer yang menonjol sangat terlihat jelas dan keren. Begitu juga dengan penggunaan sasis baru yang menopang mesin dan mesin, motor ini terlihat begitu berbeda.

Sayangnya BMW Motorrad belum mengumumkan berapa banderol untuk bisa membawa pulangnya. Serta seberapa banyak mereka akan memproduksi. Meski demikian, motor ini menyajikan sesuatu yang berbeda dan keren.

Simak Video "Lebih Dekat dengan Mobil Termewah BMW X7 'The President'"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com