Minggu, 07 Jul 2019 12:51 WIB

Komunitas Yamaha Lexi Bandung: BYMS Cimahi Menarik & Seru

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Cimahi - Meramaikan gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019, beragam komunitas pengguna sepeda motor MAXI Yamaha seperti Lexi, Freego, Aerox dan NMAX ikuti city touring menyusuri berbagai tempat di Kota Bandung.

Para pengguna motor MAXI ini berkeliling sekitar 45 menit yang dimulai dari dealer Yamaha DDS Pusat menuju Gedung Sate, Pasupati kemudian menyusuri daerah Gunung Batu dan sampai di Lapangan Brigif Cimahi, Bandung.

Usai city touring, lokasi BYMS tampak ramai dikerumuni berbagai komunitas motor ini.


Kordinator Yamaha Lexi Chapter Bandung Akeow (40) mengungkapkan kesenangannya bisa hadir di acara BYMS. Menurutnya, BYMS di Cimahi ini sangat meriah dan banyak kegiatan yang menarik.

"Saya bersama komunitas YLC sekitar 30 orang, sampai disini ternyata BYMS begitu ramai banyak acara menarik dan seru," ujarnya, Sabtu (6/7/2019) kemarin.

Saat ditanya soal pengalamannya touring menggunakan sepeda motor Yamaha Lexi, Akeow mengatakan performa Lexi sangat baik dan tidak terdapat kendala apapun sehingga nyaman berkendara menyusuri berbagai tempat.

"Saya sudah pakai Yamaha Lexi satu tahun, rasanya yang jelas mantap, lebih gesit jadi nyaman sekali digunakan jarak jauh," ungkapnya


Akeow mengatakan hal itu dikarenakan berkat teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga tenaga motor dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

"Yang jelas VVA mas, handlingnya juga baik kalau dibawa nikung tuh enak dan nggak terlalu capek karena ada dua riding position gitu," terangnya.

Selain keunggulan Lexi yang dikatakan Akeow, Yamaha juga memiliki produk unggulan lainnya seperti Freego dan Mio S. Ketiga motor tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara lebih irit, bertenaga dan handal. Sehingga sangat cocok untuk semua orang yang berkendara jarak jauh. (ega/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com