ADVERTISEMENT
Sabtu, 06 Jul 2019 14:00 WIB

Liburan Weekend di Cimahi, Yuk Servis Motor Gratis di Sini

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Servis gratis di lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom Servis gratis di lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat Foto: Alfi Kholisnuda/detikcom
Cimahi - Yamaha kembali menggelar pameran motor berteknologi tinggi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Lapangan Brigif Cimahi, Bandung. Berbagai fasilitas pun dihadirkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di sekitar, salah satunya servis motor gratis untuk semua merek motor.

Kepala Bagian Service Advisor BYMS Bandung Tatang Hidayat mengatakan, acara BYMS ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk memberikan perhatian kepada para pengguna sepeda motor agar selalu memperhatikan kondisi kendaraannya.

"Ini program rutin dari Yamaha memang setiap tahun sering diadakan di berbagai daerah salah satunya di Bandung, nah salah satu program BYMS selain karnaval senam sehat, ada juga servis dan ganti oli gratis serta diskon spare part hingga 20%," ujarnya, Sabtu (6/7/2019).

Menurut Tatang, memiliki sepeda motor berarti harus mengerti bagaimana cara merawatnya, termasuk melakukan servis secara berkala agar kondisi motor tetap nyaman digunakan saat berkendara, untuk itu bisa dilakukan servis ringan di BYMS Bandung ini.


"Untuk event ini kita akan melakukan servis ringan saja seperti pengecekan udara, gusi, rem dan lampu untuk memaksimalkan kendaraan, karena hal kecil ini sangat penting untuk kendaraan bermotor," terangnya

Di BYMS Bandung ini pengguna sepeda motor merek apapun, kata Tatang, bisa melakukan servis dan ganti oli gratis, dan syaratnya pun cukup mudah, hanya perlu membawa STNK dengan motor keluaran paling lama tahun 2015.

"Hanya STNK aja, tahun kalo bisa 2015 ke atas khusus Yamaha semua motor dan kalo pengguna merek lain bisa servis asalkan matic. Untuk targetnya sendiri di BYMS bandung ini sehari 100 motor," jelasnya

Selain servis gratis di BYMS Bandung ini, ada banyak hiburan untuk liburan keluarga seperti perlombaan marching band, arena bermain anak, lomba mewarnai, pesta es krim, pesta kuliner, jalan sehat berhadiah, doorprize, dan beragam acara menarik lainnya secara gratis, tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi dangdut yang sedang populer Nella Kharisma.



Simak Video "Meriah! Panggung Terakhir BYMS 2019 di Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com