Sabtu, 29 Jun 2019 19:08 WIB

Yamaha Lexi Dapat Sentuhan Premium, Banderol Tidak Naik

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin/detikOto Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan sentuhan pada Yamaha Lexi tipe S dan S-ABS jelang penutupan Jakarta Fair 2019. Sentuhan baru adik dari Yamaha Nmax ini ala keluarga Maxi series.

"Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan WA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," ujar Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Sabtu (29/06/2019).



Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam.

Yamaha Lexi SYamaha Lexi S Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Petama, warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut "MAXI Signature". Edisi khusus "MAXI Signature" ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

Yamaha Lexi SYamaha Lexi S Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Kedua, tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS "MAXI Signature" juga makin berkelas dilengkapi logo "MAXI Signature" yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).Terakhir ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lexi spesial ini mulai tersedia pada bulan Juli, selain itu pembaruan ini juga merupakan masukan dari beragam konsumen yang ingin seperti Nmax.



"Produksi start di Juli, tentunya penyebarannya meluas tapi konsumen melihat banyak motor seperti Yamaha Nmax sudah ada gold emblem, ada gold wheel kenapa di Lexi tidak? mereka minta untuk itu kami pasang," ujar Dyon.

Asisten GM Marketing YIMM Yorda Satriadi menyebut harga dari varian Lexi ini tidak mengalami kenaikan dari generasi sebelumnya. Yamaha memasarkan Lexi S ABS "MAXI Signature" dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. SEdangkan Lexi S "MAXI Signature", Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Simak Video "Karena Masa Kecil Anak Tidak Akan Terulang Dua Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com