Selasa, 25 Jun 2019 13:54 WIB

Honda Supra GTR150 Terbaru Siap Meluncur

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Teaser  Honda Supra GTR150 Diperbarui di Vietnam. Foto: Istimewa Teaser Honda Supra GTR150 Diperbarui di Vietnam. Foto: Istimewa
Hanoi - Honda akan memperbarui motor bebek bermesin 150 cc, Honda Supra GTR150 di Vietnam. Di negara itu, motor bebek yang punya nama Honda Winner X itu bakal mendapat pembaruan dari sisi tampilan.

Diberitakan MotoSaigon, sebelum meluncur pembaruan Supra GTR150 alias Honda Winner X itu sudah muncul teasernya. Kabarnya, Honda Vietnam akan meluncurkan Winner X pada 13 Juli 2019.



Dari teasernya terlihat desain lampu utama motor itu benar-benar baru. Honda Winner X di Vietnam akan menggunakan lampu utama LED. Lampu utamanya tidak menempel di batok setang, melainkan ada di bodi bagian depan. Ditambah lagi dengan garis serba tajam yang mencerminkan karakter sporty di bagian depannya.

Di depan, lampu LED-nya didesain menggunakan dua mata. Menurut sumber anonim, Honda Supra GTR150 akan dibekali lampu belakang LED juga.



Desain bagian belakang mirip dengan Honda Supra CBR150R. Lampu LED juga hadir untuk lampu seinnya.

Nggak cuma itu, speedometernya dikabarkan sama seperti Honda CBR150R. Motor ini akan menggunakan speedometer digital ala motor sport fairing Honda tersebut.

Tak disebutkan apakah ada perubahan pada mesin atau tidak. Namun kemungkinan mesinnya akan tetap sama seperti model sebelumnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com