Sabtu, 22 Jun 2019 16:33 WIB

Kata Masyarakat Palu, Soal BYMS di Palu Sulteng, Seru Abis!

M Luthfi Andika - detikOto
BYMS 2019 di Palu Sulteng Foto: dok. Yamaha Indonesia
Palu - Tepat pada 22-23 Juni 2019, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar di dua pulau berbeda, yakni Cilacap Jawa Tengah dan Palu Sulawesi Tengah. Berbagai keseruan diberikan Yamaha untuk bisa lebih memanjakan konsumen Yamaha dan pencinta motor di masing-masing Wilayah.



Tidak kalah seru dengan BYMS di Cilacap, BYMS yang digelar di Palu Sulteng pun disambut hangat pencinta Yamaha di Palu. Bahkan meski suhu udara panas menyelimuti kota Palu SulTeng, tidak menyurutkan pencinta Yamaha dan motor di Palu untuk bisa mendatangi BYMS 2019. Berbagi hiburan hingga service gratis untuk semua merek mampu menarik minat pencinta sepeda motor, terutama pengguna Yamaha.

Seperti yang disampaikan pengguna Yamaha kepada detikcom. "Ajang seperti Ini bagus, selain bisa service gratis, banyaknya acara, ditambah diskon spare part semakin menarik perhatian. Saya suka dengan acara seperti ini, maunya acara seperti ini ada tiap tahun, pasti seru sekali," kata Rahat Sulaiman (23) yang menggunakan Yamaha Mio Z kelahiran 2017.

Hal senada juga disampaikan Wahyu Saputra, yang baru tiba di Palu setelah melakukan perjalanan panjang 1 hari 1 malam, dengan perjalanan Makassar-Palu.

BYMS 2019 di PaluBYMS 2019 di Palu Foto: dok. Yamaha Indonesia


"Saya tahu acara ini dari media dan media-media sosial. Kalau dibilang saya sangat senang dengan acara ini. Karena dengan adanya event ini saya bisa melakukan service gratis dan mengetahui program Yamaha lainnya," ujarnya.



Putu Diantari (25) yang mengendari Yamaha NMAX pun tidak ingin ketinggalan dalam event BYMS 2019 kali ini.

"Ini pertama kali saya melakukan service gratis, kalau bisa setiap bulan ada service gratis seperti ini," canda Putu kepada detikcom.

Putu menjelaskan dirinya tidak pernah menyesali untuk datang ke event BYMS 2019 yang digelar Yamaha. "Ini saja saya tahu dari teman mengenai service gratis di BYMS ini. Saya tahunya tadi malam, sepulang kerja saya langsung kemari. Dan acara ini bagus karena bisa menghibur masyarakat," kata Putu.



BYMS 2019 di Palu Sulteng masih akan berlangsung selama dua hari 22-23 Juni 2019. Tepat malam hari nanti, ajang BYMS akan diramaikan ribuan jemaah untuk mendengarkan tausiyah dari Ustad Maulana, ditambah lantunan lagu yang dibawakan Nissa Sabyan. Selain itu ada orkes gambus Yasalam dan akustik religi the secret.

Pada kesempatan ini juga Yamaha akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung. Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.

Pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha, serta melihat pameran line up motor terbaik Yamaha dengan teknologi Blue Core, seperti skutik MAXI Yamaha yaitu Yamaha Lexi, NMAX, XMAX, dan masih banyak lagi produk unggulan Yamaha lainnya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com