Kamis, 20 Jun 2019 15:57 WIB

Harga Yamaha MX-King Ultraman Tembus di Atas Rp 40 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Dok. Mekanika Foto: Dok. Mekanika
Kuala Lumpur - Yamaha kembali mengenalkan MX King 150 dengan livery yang unik, di pasar Malaysia, Y15ZR dibuat edisi khusus dengan tampilan layaknya Ultraman.

Kembaran Yamaha MX King tersebut mendapat pilihan livery berlabur warna khas Ultraman, dengan kombinasi warna silver dan merah yang merata mulai dari bodi sampai pelek.

Seperti dikutip dari Paultan.org, motor ini diketahui hanya dibuat dengan jumlah terbatas, di lempar ke pasar sebanyak 100 unit dengan banderol RM 12.688 (off the road) atau bila dikonversikan kurs rupiah saat ini sekitar Rp 43 jutaan.



Untuk membuat edisi terbatas ini, diler melakukan kerjasama dengan Taigaco selaku pemegang lisensi Ultraman di Malaysia. Rencananya, pengiriman akan mulai dikirim pada Juli 2019.

Terlihat ivery Ultraman di bodi Yamaha Y15ZR ini memiliki kualitas yang cukup rapi dan tampak serius dibuat. Sebab varian warna ini diberi emblem khusus Ultraman Limited Edition di batok headlamp-nya. Selain itu ada juga penambahan nomor seri, dari nomor 000-100.

Uniknya sebagai bagian dari paket edisi terbatas, laburan Ultraman juga disentuh pada rem dan tuas kopling paduan Rapida, pelindung radiator paduan dan penutup mesin Yamaha.

Tak hanya itu, dalam pembelian ini konsumen juga mendapatkan sejumlah aksesori menarik seperti radiator cover khusus, special edition Ultraman T-Shirt, special edition Ultraman Postcard, hingga serifikat keaslian.

Memang tampilan ini hanya berubah pada bagian eksteriornya saja, dari sektor jantung pacu tidak tersenggol.

Seperti yang diketahui Yamaha Y15ZR V2 mengusung mesin SOHC 150 cc, berpendingin cairan, satu silinder, cocok dengan gearbox lima kecepatan. Tenaga diklaim 15,4 PS pada 8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Harga Yamaha MX-King Ultraman Tembus di Atas Rp 40 JutaFoto: Dok. Mekanika


Menurut detikers, keren tidak?

(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com