Kamis, 30 Mei 2019 07:16 WIB

Royal Enfield Masih Ragu Ikutan GIIAS 2019

Rizki Pratama - detikOto
Royal Enfield. Foto: Khairul Imam Ghozali Royal Enfield. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Tahun ini merek sepeda motor yang melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hanya mendatangkan 11 nama saja. Mulai dari Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki,Vespa, dan Viar.

Salah satu produk asal India yang sudah dikenal di Indonesia, Royal Enfield pun masih belum memastikan akan turut serta atau tidak dalam ajang tersebut.


"Untuk hadir di GIIAS masih belum tahu," ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly dalam acara buka bersama di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019)

Dengan demikian, kemungkinan adanya model baru mengaspal di Indonesia dari Royal Enfield pun masih mempertimbangkan banyak hal.

"Untuk saat ini kita masih wait and see, kita tunggu tanggal mainnya lah masih kita pertimbangkan," lanjut Vino.


Meskipun tak memberikan kepastian atas partisipasinya di GIIAS, Vino cukup puas dengan kehadiran Royal Enfield di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Terlebih lagi atas kehadiran motor bermesin dua silindernya, Twins 650.

"Kalau melihat dari IIMS animo penjualan masih sangat bagus, kami masih sangat yakin dengan dari pecinta motor. Terutama masih banyak animo dari motor ini jadi kami yakin tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Vino.

(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed