Selasa, 23 Apr 2019 12:32 WIB

Motor Listrik Harley-Davidson Sudah Bisa Dipesan!

M Luthfi Andika - detikOto
Motor listrik LiveWire Foto: Harley-Davidson Motor listrik LiveWire Foto: Harley-Davidson
Jakarta - Akhirnya setelah beberapa waktu lalu, menyatakan akan memiliki pilihan motor gede berbekal listrik, Livewire. Kini Bisa dipastikan Harley-Davidson LiveWire sudah bisa dipesan.

Seperti dikutip motorcyclenews, Harley-Davidson pastikan saat ini LiveWire sudah bisa dipesan. Dan akan mulai dikirim ke tangan konsumen pada musim gugur 2019, dengan banderol 28.995 poundsterling.



Namun untuk produksi pertama pabrikan asal Amerika Serikat ini pastikan, hanya akan ada beberapa unit saja dan menjadikan model limited Edition.

"Kami belum merasakan tingkat minat konsumen untuk memiliki motor seperti saat ini. Banyak sekali konsumen yang ingin menjadi konsumen pertama yang memiliki motor ini. Dan kami sudah tidak sabar untuk menyerahkan LiveWire kepda konsumen kami yang beruntung," kata Harley-Davidson International Marketing Director, Steve Lambert.



"LiveWire adalah produk baru yang menarik bagi perusahaan dan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," tambahnya.

Soal performa, Harley-Davidson LiveWire diklaim bisa berakselerasi 0-60 mph (96 km/jam) hanya dalam waktu 3,5 detik. Sementara soal jarak tempuh, moge ini sanggup menempuh jarak sekitar 110 mil atau setara 177 km di jalur perkotaan dalam sekali pengisian baterai.

Pengisian bisa dilakukan di saluran listrik rumah tangga dan mendukung pengisian cepat (fast charging) level 3. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed