Jumat, 12 Apr 2019 19:17 WIB

Duh, Sayang Banget, Ninja 400 Jatuh dari Kontainer Saat Dikirim

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Moto Saigon Foto: Moto Saigon
Taipei - Motor yang sudah diproduksi di pabrik biasanya akan dikirim ke diler-diler dengan menggunakan truk kontainer. Harapannya, tentu supaya unit motor selamat sampai tujuan tanpa lecet sedikit pun.

Tapi sebuah kasus yang terjadi di Taiwan memperlihatkan sebaliknya. Sebuah unit Kawasaki Ninja 400 harus terjatuh dari truk kontainer yang membawanya. Seperti yang dilaporkan laman Moto Saigon, berlokasi di Taiwan.



Kronologisnya, Kawasaki Ninja 400 2019 yang sedang diangkut menuju showroom mengalami kecelakaan. Kecelakaan terjadi saat truk pengangkut Ninja 400 menabrak truk yang sedang terparkir. Truk yang ditabrak sebenarnya sudah parkir dalam posisi benar.

Dari penglihatan sepintas, tampak tidak ada kerusakan berat pada Ninja 400 yang jatuh dari ketinggian sekitar 2-3 meter tersebut. Motor juga tampaknya terlindungi dengan adanya kerangka pelindung yang terbuat dari besi.



Duh, sayang banget ya detikers, melihat motor baru keluar dari pabrikan tapi langsung mengalami kecelakaan. Untuk diketahui, Kawasaki Ninja 400 ini di luar negeri punya harga jual mencapai Rp 93,3 juta untuk varian standar atau Rp 95,2 juta untuk varian Blue KRT dan Grey Gold.

Di Indonesia sendiri, model ini memang tidak dipasarkan. Yang dijual hanya Kawasaki Ninja 250 yang kurang lebih memiliki desain yang mirip-mirip, namun dengan spek mesin berbeda. (lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed