Jumat, 05 Apr 2019 15:00 WIB

2 Motor Vespa Paling Banyak Dipakai Orang Indonesia

Ridwan Arifin - detikOto
1
Halaman 1 dari 3
Vespa Sprint S dan Primavera Foto: Rifkianto Nugroho Vespa Sprint S dan Primavera Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - PT Piaggio Indonesia mengungkapkan varian Vespa yang paling laris berkontribusi untuk penjualan Vespa. Sedari tahun 2011 bermain di Tanah Air, pabrikan asal Italia ini memiliki produk andalan untuk tembus di pasar nasional.

Dua produk andalannya tersebut adalah Vespa Primavera dan Vespa Sprint, Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto De Leiga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



"Vespa Primavera dan Sprint berkontribusi lebih dari 50 persen untuk penjualan merek Vespa di Indonesia, dan pastinya segmentasi yang akan melebar, hadirnya Primavera S dan Sprint S memberikan ragam pilihan lagi untuk para konsumen," ujar Marco kepada wartawan.

Untuk diketahui PT Piaggio Indonesia melakukan pembaruan pada dua line up andalannya ini. Kedua motor ini menerapkan dua model yang berbeda.

"Secara teknologi antara Sprint S dan Primavera S dengan regular versi akan sama, akan dilengkapi ABS Sistem, LED Light depan dan belakang, I Get Engine, jadi semuanya sama," ujar Marco.

"Kecuali detail-detail yang membuat dua produk terbaru ini tampil makin sporty. Mungkin kecil tapi sangat membuat perbedaan yang ada. Seperti di Sprint cover klaksonnya yang berwarna merah, kemudian di Primavera peleknya juga terlihat berbeda dibandingkan versi regular. Detail-detail seperti ini yang membuat berbeda antara reguler dengan tipe S," tambah Marco.

Berikut detail perubahan pada 2 motor andalan Vespa: (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed