Jumat, 08 Feb 2019 17:06 WIB

Lagi Nih! Pria Banting Motor karena Kesal Ditilang

Dina Rayanti - detikOto
Pria banting motor karena kesal ditilang. Foto: Screenshot 20detik Pria banting motor karena kesal ditilang. Foto: Screenshot 20detik
Jakarta - Kejadian banting-membanting motor usai ditilang polisi tengah menjadi tren. Setelah kemarin aksi Adi Saputra membanting Scoopy karena tak terima ditilang polisi ramai jadi perbincangan, kali ini ada lagi seorang pria pria meluapkan kekesalannya dengan membanting motor.

Tampak dalam video 20 detik, pria tersebut tiba-tiba membalikkan motornya. Hingga saat ini belum diketahui kejadian ini dimana, yang jelas dalam video pelat nomor pelaku pembanting motor adalah DM. DM sendiri merupakan pelat nomor di daerah Gorontalo.


Tanpa menggunakan helm dan sambil merokok, sang pria kuat membanting motornya sendiri sambil bergumam dalam bahasa daerah yang tidak terdengar jelas. Kabarnya sama seperti Adi, pria ini juga tak terima ditilang. Polisi pun dia tak menanggapi kekesalan pria itu.

Sebelumnya kejadian banting motor dilakukan oleh Adi yang ketahuan tak membawa SIM, STNK, tidak menggunakan helm, serta mencoba berkendara berlawan arus.

Adi tak sekadar membanting, ia juga mencabik-cabik Honda Scoopy yang ditungganginya itu hingga hancur. Setelah dicek oleh pihak kepolisian Honda Scoopy Adi diduga kuat bodong karena pelat nomor tak terdaftar.


Kini Adi harus mendekam di hotel prodeo karena dugaan menggunakan motor bodong.

"Yang bersangkutan sementara kami amankan, karena motor yang dipergunakannya itu, berdasarkan hasil pengecekan itu tidak terdaftar," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan saat dihubungi detikcom, Jumat (8/2/2019).

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed