Senin, 14 Jan 2019 15:03 WIB

Motor Baru 2019

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Standar?

Rizki Pratama - detikOto
Kawasaki W175 Cafe. Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Tahun baru menghadirkan W175 wajah baru adalah hal yang coba dibawa PT Kawasaki Motor Indonesia untuk para penggemar motor bergaya klasik. Setelah tahun lalu menarik perhatian pasar motor di Indonesia, Kawasaki W175 memasuki tahun 2019 dengan wajah baru bergaya Cafe Racer.

Model baru Kawasaki W175 ini akan mengusung nama W175 Cafe. Dapur pacu dan performa motor ini secara keseluruhan masih sama dengan pendahulunya.



Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono mengatakan perubahan hanya dilakukan pada tampilan dan rangka.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


"Untuk mesin masih sama dengan yang sebelumnya perubahan dilakukan ada frame tingginya 10 mm, panjangnya juga ada penyesuaian sedikit. Selain itu ada tambahan aksesori yang bisa plug and play di motor W175 yang sudah ada," terang Cipto saat menjelaskan soal W175 Cafe saat peluncuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).



Tambahan aksesori W175 bergaya Cafe Racer ini adalah penggunaan Meter Visor, jok motor berpola tucked role berwarma coklat, fender belakang yang lebih pendek, shock belakang berwarna emas, knee pad baru, dan muffler guard berwarna chrome.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


Kawasaki W175 Cafe hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Metalic Flat greystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow. Untuk harganya di Jabodetabek sudah bisa dibeli dengan harga Rp 32.600.000 on the road.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


Bagi yang sudah memiliki Kawasaki W175 tetap bisa mengubah motornya menjadi gaya W175 Cafe karena PT Kawasaki Motor Indonesia sudah menyediakan tambahan aksesori ini. "Bagi yang sudah punya W175 bisa juga pasak aksesoris ini karena ini plug and play," tutup Sucipto. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com