Jumat, 11 Jan 2019 11:33 WIB

Yamaha Pastikan NMAX Baru Tidak Dalam Waktu Dekat

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Yamaha Nmax Model 2018. Foto: Dadan Kuswaraharja Yamaha Nmax Model 2018. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Yamaha NMAX model terbaru menjadi salah satu motor yang paling ditunggu-tunggu. Soalnya, sudah hampir 4 tahun NMAX beredar di Indonesia, sementara Yamaha belum memperbarui besar-besaran.

Beberapa kali Yamaha hanya menampilkan pilihan warna baru untuk NMAX. Terakhir, pada 2018 kemarin NMAX mendapatkan warna baru, suspensi belakang tabung dan desain speedometer baru. Yamaha NMAX belum disematkan fitur fungsional seperti saudara-saudaranya. Yamaha NMAX belum punya fitur kunci keyless dan tidak memiliki teknologi start stop system.

Akhir-akhir ini, beredar isu bahwa Nmax terbaru akan meluncur. Gosipnya, NMAX itu akan disematkan fitur fungsional tersebut. Namun Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi membantah isu itu.



"Karena memang kita nggak ada dalam waktu dekat ini. Jadi saya klarifikasi bahwa NMAX itu nggak ada dalam waktu dekat ini, pasti," kata Yordan Yordan saat berkunjung ke kantor detikcom di Mampang, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Saat ditanya apakah tahun 2019 akan ada pembaruan dari NMAX, Yordan tetap tidak ingin membocorkan informasinya. Dia bilang Yamaha tetap memiliki rencana soal peluncuran motor-motor baru.

"Kita ada planning, tapi nggak tahu planningnya kapan. Semua (produsen) otomotif punya planning lah," katanya.
Tonton Juga: Video Yamaha NMAX

[Gambas:Video 20detik]



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed