Rabu, 03 Okt 2018 15:32 WIB

Motor Baru 2018

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Vespa Hadirkan Primavera Edisi Khusus

Luthfi Anshori - detikOto
Vespa Primavera Foto: Luthfi Anshori Vespa Primavera Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - Merayakan ulang tahun Primavera ke-50, hari ini (3/10/2018) PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera 150 50th Anniversary Edition.

"Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana Primavera merupakan timeless icon yang sejati, dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman. Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda," tutur Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Leon, Jalan Wijaya Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).



Vespa Primavera 50th Anniversary didukung kapasitas mesin i-get 150 cc 4 Tak, yang diklaim lebih efisien bahan bakar.

Beberapa pembaruan di edisi Primavera setengah abad ini antara lain, ukuran pelek 12 inci baru yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari-jari berwarna abu-abu.



Sedangkan dari segi warna, Vespa Primavera edisi 50 tahun ini hadir dengan pilihan Light Blue dan Brown Matte.

Detail lainnya, terdapat logo The 50th Anniversary yang terletak dekat kompartemen depan.

Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada Iampu utama dan lampu belakang untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Edisi khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on the road Jakarta), dengan garansi 3 tahun. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed