Minggu, 30 Sep 2018 13:32 WIB

Ada Masalah Pada Rem, Suzuki Kasih Insentif Buat Pemilik Motor

Ridwan Arifin - detikOto
Suzuki GSX-R1000. Foto: Suzuki Suzuki GSX-R1000. Foto: Suzuki
Washington DC - Suzuki Motor of America, Inc (SMAI) telah mengumumkan program insentif percobaan untuk meningkatkan penyelesaian layanan recall master silinder rem depan pada model GSX-R tertentu.

Melansir Ride Apart,(29/9/2018), recall ini menyangkut masalah silinder rem depan. Untuk model yang terkena recall, antara lain Suzuki GSX-R600 dan R750 produksi 2004-2013 dan GSX-R1000 produksi 2005-2013.

Intensif yang diberikan dari pihak SMAI adalah kartu visa pembayaran senilai $ 100 bagi pelanggan yang memenuhi syarat dan telah menyelesaikan proses kampanye recall.


"Keselamatan adalah prioritas nomor satu kami dan kami ingin memastikan setiap GSX-R yang terpengaruh diperbaiki. Kami membuat program insentif percobaan ini untuk memberikan perhatian tambahan pada layanan recall master silinder rem pada model GSX-R ini," kata Steve Muthig, Wakil Presiden Layanan SMAI.

"Kami menyadari bahwa membawa sepeda motor Anda ke dealer untuk layanan penarikan apa pun dapat merepotkan dan dengan kartu Visa prabayar seharga $ 100 kami berharap dapat mengimbangi ketidaknyamanan itu kepada pelanggan kami yang berharga," pungkasnya.

SMAI memberikan waktu kepada pelanggannya dalam rentan waktu 1 September sampai 30 November 2018 untuk melakukan perbaikan. Setelah layanan recall selesai, pelanggan dapat mendaftaan di situs web khusus dan setelah klaim tersebut diverifikasi dari klaim garansi yang diajukan oleh penyalur, pelanggan yang memenuhi syarat akan dikirimi kartu Visa prabayar.


"Dealer kami tahu tentang pentingnya menyelesaikan layanan penarikan dan telah mendapat penjelasan tentang program insentif percobaan untuk master silinder rem GSX-R," lanjut Muthig.

"Kami akan bekerja sama dengan setiap dealer dan pelanggan untuk memastikan sepeda motor yang terkena dampaknya menerima semua layanan penarikan yang diperlukan," pungkasnya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com