Minggu, 23 Sep 2018 07:19 WIB

Diskon Besar-besaran Helm Branded di Bandung

Dony Indra Ramadhan - detikOto
Foto: Dony Indra Ramadhan Foto: Dony Indra Ramadhan
Bandung - Untuk para bikers, khusus minggu ini Kota Kembang, Bandung membuka surga helm. Diskon gede-gedean berbagai merek helm ternama dijajarkan.

Dinamakan Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2018, acara hanya dibuka selama dua hari yakni Sabtu (22/9/2018) sampai Minggu (23/9/2018). Gelaran tahunan ini diselenggarakan di Ciwalk Bandung.

Dengan mengeluarkan uang tiket masuk seharga Rp 25.000, pelanggan bisa memilih beragam merek helm mulai dari Arai, Nolan, Shoei, Zeus, sampai AGV.

"Totalnya ada 25-an brand. Brand-brandnya spesial, kita jual helm yang secara kualitas 100 persen terjamin. Kita mengarahnya bukan ke anak-anak motor saja atau komunitas, tapi ke masyarakat umum juga," ujar M Dinarwanto, manager BHE 2018 di lokasi acara, Bandung, Jawa Barat.

Bandung Helmet Exhibition 2018 DibukaBerburu helm di Bandung Helmet Exhibiton 2018. Foto: Dony Indra Ramadhan


Dari segi harga, helm yang ditawarkan di BHE ini dapat dibilang lebih murah. Sebab kata Dinar, setiap brand memberikan penawaran diskon besar-besaran. "Untuk diskon pasti ada, up to 70 persen," kata Dinar.

Tidak sampai di situ, perhelatan tersebut juga menyelenggarakan sesi talkshow tentang helm. Ada juga pameran sejumlah motor dari brand ternama hingga motor-motor komunitas.

"Kita sekalian ingin mengedukasi ke masyarakat kalau helm itu sepenuhnya enggak buat keamanan saja, tapi lifestyle karena termasuk kebutuhan," ucap Dinar.

"Misalkan kita beli helm dengan brand khusus dengan harga spesial. Helm khusus itu biasanya misalkan 100 pcs seluruh dunia. Tahun depan dengan tipe yang sama belum tentu ada dan pasti dicari, di situlah peluang investasi," tambahnya.

Berburu helm di Bandung Helmet Exhibiton 2018Berburu helm di Bandung Helmet Exhibiton 2018. Foto: Dony Indra Ramadhan
(ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed