Rabu, 01 Agu 2018 11:48 WIB

Ayo Hidup Lebih Smart dan Bernilai!

Nabila Nufianty Putri - detikOto
Foto: Dok Yamaha Foto: Dok Yamaha
Jakarta - Setiap orang tentunya menginginkan kehidupan sehari-hari bisa memberikan nilai lebih. Sehingga tidak merasa lelah dan terbebani karena harus terus menjalani hidup yang begitu-begitu saja. Maka semua orang berlomba-lomba untuk membuat hidup lebih berarti. Berikut tips agar hidup lebih bernilai.

Jaga kesehatan

Jangan tunggu sakit untuk terapkan pola hidup sehat. Pasalnya, seseorang bisa terkena penyakit tidak menular yang datang tiba-tiba. Mulailah hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang tepat, olahraga teratur, dan rutin periksa kesehatan. Dengan begitu, Anda terus bisa mengeksplorasi diri tanpa terkendala masalah kesehatan.

Pilih pendidikan terbaik yang sesuai minat

Sebaiknya gali potensi diri sejak dini agar bisa menentukan jenis pendidikan apa yang diminati. Sehingga ke depannya tidak salah langkah dan membuang banyak waktu. Hasil mengenyam pendidikan pun tidak akan sia-sia dan berguna untuk kehidupan masa depan.

Terus bekerja keras

Tanamkan pada diri agar terus bekerja keras dan tidak cepat puas dengan apa yang telah didapat. Ketika diri terus memiliki suatu impian, maka hidup akan lebih bernilai karena terus mendapatkan banyak pengalaman dan belajar hal baru.

Tentunya kerja keras juga harus dibarengi dengan fasilitas pendukung agar kendala yang sering ditemui bisa diatasi dengan baik. Salah satunya dengan memilih motor yang bisa mendukung mobilitas dan aktivitas agar berjalan lancar.

Mendukung hal tersebut, Yamaha menghadirkan Yamaha Lexi, skutik yang mengusung konsep Smart Is The New Sexy. Melalui skutik ini, Yamaha ingin menyampaikan pesan bahwa seksi bukan hanya tentang penampilan. Melainkan tentang karakter, sikap, dan pola pikir yang smart.


Oleh karena itu, Yamaha mengusung tiga pilar konsep utama yakni Smart & Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine. Ketika konsep ini akan membuat pengendaranya bisa tampil lebih smart dengan mengendarai Yamaha Lexi.

Apa saja fitur unggulan yang dihadirkan Yamaha Lexi? Skutik ini didesain mewah dan elegan sehingga bisa membuat tampilan pengendaranya keren. Lampu depan LED-nya dibuat lebih terang dan awet. Bahkan Lexi dilengkapi dengan full digital speedometer yang menampilkan informasi berkendara secara lengkap.

Untuk Lexi S, joknya didesain elegan dengan memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan motif jahitan elegan. Tampilan motor pun menjadi lebih berkelas.

Demi mendukung hidup yang lebih smart, Lexi turut menyematkan smart feature seperti ruang kaki yang luas, electric power socket untuk mengisi baterai gaget, serta suspense tabung yang membuat motor lebih tangguh dan tetap nyaman di segala kondisi jalan.

Khusus Lexi S, skutik ini dilengkapi dengan fitur Smart Key System. Sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System. Gunanya demi memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Untuk mesinnya, Lexi didukung oleh Mesin Blue Core Yamaha 125 cc generasi terbaru yang telah dilengkapi pendingin radiator dan mesin empat katup.


Selain itu, dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat pengendara merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga, dan andal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Forged Piston & DiASil Cylinder pada Lexi juga teruji 3 kali lebih awet, 3 kali lebih kuat, dan 3 kali lebih ringan. Yamaha Lexi dihargai Rp 19,950 juta (OTR Jakarta) dan Lexi S dihargai Rp 22,8 juta (OTR Jakarta). (ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed