Sabtu, 09 Jun 2018 13:15 WIB

Mudik Lewat Nagreg, Pemotor Bisa Istirahat di Sini

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Posko Lesehan Enduro di Nagreg. Foto: Khairul Imam Ghozali Posko Lesehan Enduro di Nagreg. Foto: Khairul Imam Ghozali
Bandung - Jalur Nagreg, Jawa Barat, jadi salah satu yang paling banyak dilalui para pemudik, termasuk yang menggunakan motor. Untuk itu, Pertamina menyediakan posko peristirahatan khusus pemudik yang menggunakan motor.

Mudik menggunakan motor sebenarnya sangat tidak dianjurkan, mengingat risikonya yang lebih besar dibanding naik mobil ataupun transportasi umum seperti bus atau kereta.



Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan utama Pertamina hadirkan posko peristirahatan yang bertajuk Lesehan Enduro.

"Memang tidak disarankan mudik dengan lebaran, tapi tidak dapat dicegah juga. Untuk itu kami menyediakan tempat beristirahat untuk para pemudik, tidak hanya kondisi fisik pemudik tapi juga kendaraannya agar tetap prima selama perjalanan," Ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro, beberapa waktu lalu.

Posko Lesehan Enduro di Nagreg ini tepatnya berada di area Masjid Uswatun Hasanah. Ada berbagai macam layanan yang memanjakan para pemudik motor di posko Lesehan Enduro. Mulai dari kasur yang empuk, AC, juga layanan pijat untuk meregangkan otot-otot yang kaku setelah perjalanan dan kembali bugar saat mulai perjalanan kembali.



Selain itu, ada juga fasilitas bengkel mini. Para pemudik yang motornya mengalami kendala atau lupa ganti oli bisa dilakukan di bengkel Lesehan Enduro ini. Namun bengkel ini hanya melayani kendala yang ringan saja.

Nah bagi Otolovers yang mudik naik motor dan melalui jalur Nagreg, bisa mampir dulu untuk santai-santai sebelum kembali melakukan perjalanan mudik. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed