Kamis, 03 Mei 2018 11:24 WIB

Gaya Keren Emak-emak Italia Antar Anak ke Sekolah Naik Moge

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Milena Deidda mengendarai moge mengantar anaknya. Foto: Ducati Milena Deidda mengendarai moge mengantar anaknya. Foto: Ducati
Rimini - Tak hanya di Indonesia, emak-emak di negara Eropa juga ada yang suka mengantar anak mereka ke sekolahan mengendarai motor. Bedanya jika di sini rata-rata naik skutik, emak-emak di sana pakai moge!

Akun sosial media Ducati Motor Holding memperlihatkan sosok emak-emak, Milena Deidda dari Rimini Italia, yang tengah mengantar anak perempuannya ke sekolah. Dia menggunakan motor sport Ducati 1098.

[Gambas:Instagram]



"You never arrive late to school when mum's a Ducatista! (in the picture, Milena Deidda from Rimini, Italy and her daughter) #ducati #ducatipeople #desmowomen #superbike #mumrocks #ducatista #ducatilife #1098 #passion," tulis Ducati.

Keduanya terlihat duduk sempit-sempitan di jok motor Ducati 1098. Aksi mereka ini langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung dan menganggap mereka sebagai panutan, ada juga yang menganggap aksi emak-emak ini berbahaya karena naik motor.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed