Selasa, 20 Feb 2018 09:51 WIB

Honda Luncurkan Verza Baru, Namanya CB150 Verza

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Honda Luncurkan Verza Baru, Namanya CB150 Verza Foto: Rangga Rahardiansyah
Jakarta - Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan motor baru. Selain fokus di skutik, Honda juga menghadirkan penyegaran di motor sport.

Motor baru itu adalah Honda Verza. Akhirnya, setelah sekian lama Honda Verza disegarkan juga.

Kini, nama Verza menjadi Honda CB150 Verza. Dengan mengusung nama CB di depan Verza, Honda ingin memperkuat motor ini di keluarga CB, yakni keluarga motor sport naked Honda secara global.

Honda Luncurkan Verza Baru, Namanya CB150 VerzaHonda Luncurkan Verza Baru, Namanya CB150 Verza Foto: Rangga Rahardiansyah


"Kami ingin memperkuat dukungan kami bagi para pencinta motor sport sejati yang ingin memiliki motor yang tangguh dan terlihat macho, serta nyaman untuk digunakan sehari-hari," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma dalan sambutannya di acara peluncuran Honda Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

"Kami ingin memperkuat kebanggaan konsumen memilki motor sport fungsional Honda dengan brand CB sebagai brand sport global Honda melalui kehadiran motor terbaru, All New Honda CB150 Verza," sambungnya.

Menurutnya, Honda CB150 Verza hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah. Motor ini juga menghadirkan cita rasa motor modern dan esensial, didukung penyematan mesin tangguh dan efisien.

"Motor sport ini tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta amah lingkungan untukk keutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh," kata Inuma.

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com