Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 09 Februari 2018, 13:42 WIB

Tega, Emak-emak Ini Seret Anaknya Pakai Motor Matik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tega, Emak-emak Ini Seret Anaknya Pakai Motor Matik Foto: viral4real.com
Zhaotong - Emak-emak di China ini sungguh tega. Untuk memberi pelajaran pada anaknya, dia menyeret anaknya di belakang motor matik.

Diberitakan Viral4Real, seorang emak-emak di China mengikat tangan anaknya dan menyeretnya di belakang sebuah skuter di jalan Zhaotong, Provinsi Yunnan, China. Dia mengklaim sedang menghukum anaknya.

Seorang warga yang menyaksikan kejadian itu lantas mencoba menghentikan aksi emak-emak tersebut. Namun, emak-emak itu malah bilang bahwa dia telah melakukannya berhari-hari.

Anak laki-laki yang diseret itu meraung saat diseret. Sementara ibunya terlihat mengendarai skuter. Menurut sang ibu, dia telah melakukan hal yang sama selama tiga hari berturut-turut. Menurut pengakuannya, anak yang diseretnya itu mencuri uang senilai 2.000 yuan (Rp 4 jutaan) dari tabungan keluarga, si anak juga tidak menyebutkan untuk apa uang itu.

Meski begitu, kelakuan emak-emak di China ini diprotes warganet. Mereka menilai ini begitu sadis. Ada juga yang khawatir kalau anak itu nanti akan mengalami masalah psikologis. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed