Senin, 22 Jan 2018 10:26 WIB

Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia Foto: Dok. BMW Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia Foto: Dok. BMW
Jakarta - BMW Motorrad Indonesia selaku agen pemegang merek motor BMW di Indonesia siap luncurkan produk skuter matik (skutik) nya di Indonesia. Peluncuran akan dilakukan pada semester kedua 2018.

Seperti yang disampaikan Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans, setelah peluncuran motor petualang BMW G 310 GS. Skutik tersebut sudah dipamerkan pada ajang EICMA, Milan, 2017 lalu.

"Kita ada lagi yang digadang nanti di semester kedua yang engine-nya kecil nanti yaitu skuter, yang kemarin produk ini sudah di pamerkan di EICMA tahun 2017, jadi kode motor nya itu C400X," ujarnya kepada wartawan, di BSD, Tangerang.

Namun sayangnya pria yang akrab disapa Joe itu belum bisa membeberkan kapan waktu tepatnya C400X itu akan hadir di tanah air.

"Jadi ada beberapa model lagi tapi saya nggak bisa nomong. Skuter semester kedua saya nggak bisa ngomong waktu pastinya ya, jadi ya kita nantikan lah," tuturnya.

Di Eropa sendiri C400X bermain di segmen skuter bongsor menggendong mesin 350cc, dan bersaing dengan skuter bongsor dari Yamaha yakni XMAX. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Toyota Sienta Lebih Laris di Luar Negeri

    Sabtu, 26 Mei 2018 20:08 WIB
    Sienta lebih laris terjual di pasar luar negeri dibanding domestik. Tercatat angka impor Toyota Sienta mencapai 2.500 unit periode Januari hingga April 2018.
  • 5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    5 Langkah Aman Bermotor saat Puasa

    Sabtu, 26 Mei 2018 13:14 WIB
    Berkendara saat sedang puasa memang berpotensi mengalami dehidrasi bahkan bisa mengurangi konsentrasi berkendara. Untuk mengatasi itu, ini beberapa tipsnya.
  • Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Etios Edisi Spesial untuk Afrika Selatan

    Sabtu, 26 Mei 2018 11:15 WIB
    Di Indonesia Toyota Astra Motor (TAM) menyudahkan penjualan Etios. Tapi di beberapa negara, mobil itu masih menjadi andalan. Salah satunya di Afrika Selatan.