Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 22 Januari 2018, 10:26 WIB

Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia Di Semester ke-2 Skuter BMW Hadir di Indonesia Foto: Dok. BMW
Jakarta - BMW Motorrad Indonesia selaku agen pemegang merek motor BMW di Indonesia siap luncurkan produk skuter matik (skutik) nya di Indonesia. Peluncuran akan dilakukan pada semester kedua 2018.

Seperti yang disampaikan Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor, Joe Frans, setelah peluncuran motor petualang BMW G 310 GS. Skutik tersebut sudah dipamerkan pada ajang EICMA, Milan, 2017 lalu.

"Kita ada lagi yang digadang nanti di semester kedua yang engine-nya kecil nanti yaitu skuter, yang kemarin produk ini sudah di pamerkan di EICMA tahun 2017, jadi kode motor nya itu C400X," ujarnya kepada wartawan, di BSD, Tangerang.

Namun sayangnya pria yang akrab disapa Joe itu belum bisa membeberkan kapan waktu tepatnya C400X itu akan hadir di tanah air.

"Jadi ada beberapa model lagi tapi saya nggak bisa nomong. Skuter semester kedua saya nggak bisa ngomong waktu pastinya ya, jadi ya kita nantikan lah," tuturnya.

Di Eropa sendiri C400X bermain di segmen skuter bongsor menggendong mesin 350cc, dan bersaing dengan skuter bongsor dari Yamaha yakni XMAX. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed