Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 21 November 2017, 17:28 WIB

Norton Produksi Scrambler 650 cc, Siap Masuk ASEAN

M Luthfi Andika - detikOto
Norton Produksi Scrambler 650 cc, Siap Masuk ASEAN Foto: Norton
Jakarta - Tren Scrambler diikuti oleh produsen motor Inggris, Norton. Norton berencana merilis motor Scrambler berkapasitas 650 cc yang menggunakan mesin paralel twin.

Mesin itu akan digunakan untuk menggerakkan 2 varian Scrambler. Satu model dengan pelek jari-jari 18 inci, dan satu model lagi untuk motor offroad dengan pelek lebih besar 19 inci.

Model pertama Scrambler Norton akan datang pada akhir 2018, seperti dilansir Visordown, Selasa (21/11/2017). Mesin itu akan menghasilkan tenaga antara 100 sampai 175 daya kuda.

Norton Scrambler ini akan diproduksi oleh Kinetic Group, Pune, India. Sehingga dipastikan motor ini akan ikut dipasarkan di Asia dan juga ASEAN.

"Kami sudah memproduksi motor cantik yang dibuat dengan tangan di Inggris dalam waktu yang cukup lama. Kami akan memulai langkah besar menuju masa depan dan kami senang beraliansi dengan Kinetic group. Saya yakin dengan gaya, hasrat dan kecantikan motor Norton dikombinasikan dengan pengalaman Kinetic akan membuat sebuah motor yang cantik di kawasan ASEAN," ujar CEO Norton Stuart Garner. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +