Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 November 2017, 19:19 WIB

Kawasaki Resmi Kenalkan 3 Model Terbaru di Kawasaki Bike Week

Ruly Kurniawan - detikOto
Kawasaki Resmi Kenalkan 3 Model Terbaru di Kawasaki Bike Week Kawasaki W175 Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Kawasaki Bike Week (KWB) sore ini resmi dibuka. Gelaran yang diselenggarakan di Carnaval, Ancol, Jakarta ini dijadikan sebagai ajang kumpul para komunitas pecinta motor Kawasaki, sekaligus waktu yang tepat untuk pengenalan tiga produk yang akan menjadi backbone baru Kawasaki di Indonesia.

Diluncurkan dengan waktu yang berbeda, Kawasaki akan membuka kartu andalannya dengan resmi memperkenalkan Kawasaki W175. Kawasaki juga mengatakan akan ikut memperkenalkan Ninja 250 Fi terbaru dan juga Z 900 RS yang akan diproyeksikan dapat merajai pasar motor sport di Indonesia.

Kawasaki Resmi Kenalkan 3 Model Terbaru Kawasaki Bike WeekKawasaki W175 Foto: Ruly Kurniawan


"Apakah Kawasaki Ninja 250 Fi bakal lahir? Iya salah satunya, tunggu saja di KWB hari ini," ucap Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi kepada detikOto.

Menjelang malam, Kawasaki resmi memperkenalkan keluarga baru dari W seriesnya yang bergaya retro, W175. Hal tersebut dikeluarkan berangkat dari kegemaran remaja Indonesia yang kian meningkat pada motor bergaya retro.

"Sekarang kaum muda juga suka dengan motor retro dan euforianya tinggi. Oleh karena itu kita keluarkan Kawasaki W175, melengkapi line up W series dari Kawasaki. Kami yakin dengan motor ini, Kawasaki dapat merajai pasar motor sport kembali," tambah Michael.

Kawasaki Resmi Kenalkan 3 Model Terbaru Kawasaki Bike WeekFoto: Pool


Tak hanya itu, gelaran yang bertajuk Lead Don't Follow ini menghadirkan beberapa motor modifikasi, tempat unjuk kebolehan para bikers, hingga beberapa hiburan lain seperti DJ dan kehadiran Saykoji. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +