Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 20 September 2017, 09:01 WIB

Motor Perkawinan BMW-TVS Versi TVS Masih Dites di Jalanan

Dina Rayanti - detikOto
Motor Perkawinan BMW-TVS Versi TVS Masih Dites di Jalanan Apache RR 310S full fairing perkawinan BMW-TVS Foto: Pool (Motoroids)
Jakarta - Dikabarkan bakalan meluncur pada Agustus 2017 hingga saat ini motor hasil kawin silang antara BMW dan TVS, versi TVS belum juga mengaspal. Padahal versi BMW-nya yakni G310R sudah mulai dijual.

Berbeda dengan BMW G310R, TVS justru baru-baru ini terlihat masih mengetes motor perkawinan BMW-TVS yang disapa Apache RR 310S full fairing itu di wilayah India Selatan, namun belum mengumumkan kapan tanggal pasti peluncurannya.

Dalam sebuah foto yang didapat Motoroids, terlihat motor dibalut warna hitam dan juga masih tertutup kamuflase berwarna merah. Tampaknya motor yang terlihat dites itu bakalan menjadi model yang akan diproduksi.

BMW dan TVS bakalan saling berbagi dalam proses produksi motor mulai dari mesin, frame, kontrol, ban, rem, hingga garpu depan.

TVS Apache RR 310S akan dibekali mesin satu silinder berkapasitas 310cc yang bisa menghasilkan tenaga 34 bhp dan torsi 28 Nm. Lampu depan sudah mengusung dual projector sementara lampu belakang menggunakan LED. Fitur ABS akan ditawarkan sebagai opsi bagi konsumen yang menginginkan. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed