Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 09 September 2017, 18:45 WIB

Pembatasan Motor di Jalan Protokol Jakarta Sangat Terburu-buru

Ruly Kurniawan - detikOto
Pembatasan Motor di Jalan Protokol Jakarta Sangat Terburu-buru Pembatasan Motor di Jalan Protokol Jakarta Sangat Terburu-buru Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Rasa syukur dan terima kasih diucapkan para pengguna motor di Jakarta. Karena Pemprov DKI Jakarta saat ini membatalkan pembatasan gerak sepeda motor di protokol jalanan Jakarta.

Keputusan Pemprov DKI ini pun diapresiasi oleh kalangan pemotor yang tergabung dalam Gerakan Aliansi Menentang Pembatasan Motor (GAMPAR). Menurutnya, pergub ini sangat terburu-buru.

"Kami sangat apresiasi keputusan dari Pemprov DKI Jakarta untuk menunda keputusan pembatasan kendaraan roda dua di Sudirman. Lagi pula, menurut sumber kami, Pergub ini terlalu terburu-buru, simsalabim," ujar Rio Octaviano, inisiator Gampar pada konvrensi pers di Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Rio menambahkan, sumbernya itu sebutkan Pergub pelarangan kendaraan motor di kawasan Thamrin-Sudirman hanya miliki 1 minggu

"Pergub ini hanya miliki waktu 1 minggu sampai pergub ini disahkan. 1 minggu sosialisasi, 1 minggu percobaan, langsung di sah kan," ucap Rio.

"Setelah ini saya berharap Pemprov DKI Jakarta entah siapa yang menjabat, jangan lagi seperti ini. Mendiskriminasi para pengguna motor dan melontarkan keputusan yang propokatif," tambahnya (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed