Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 09 September 2017, 17:01 WIB

Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX 250 cc

M Luthfi Andika - detikOto
Yamaha Kembali Buka Inden Online XMAX 250 cc Yamaha XMAX buka order online Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Sempat kewalahan menerima pesanan skuter bongsor 250 cc, kini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan siap kembali membuka order online Yamaha XMAX.

Pecinta skuter bongsor dengan kapasitas 250 cc ini sudah bisa melakukan pemesanan mulai Minggu (10/9/2017) besok. Seperti rilis yang diterima detikOto, Sabtu (9/9/2017).

Program yang disapa XMAX #XOD (XMAX Order Online Day) di www.yamahamotoronline.co.id mulai mulai jam 10.00 WIB, atau pecinta Yamaha juga bisa langsung menyambangi diler resmi Yamaha.

Baca Juga: Menguji Yamaha XMAX, Skuter Bongsor Bermesin 250 cc

Namun perlu diingat, konsumen tidak perlu takut kehabisan Yamaha XMAX. Karena pemesanan online untuk Yamaha Xmax ini akan terus diberlakukan setiap tanggal 10 pada setiap bulannya untuk berburu XMAX secara online.

Agenda rutin layanan pemesanan online ini pun sangat membantu dan memudahkan buat memenuhi kebutuhan penggemar motor berteknologi Blue Core dan dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) itu.

Berikut tata cara pemesanan online Yamaha Xmax.

I. Tata cara registrasi ORDER ONLINE :

- ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking.

- Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

- Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

- Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.

- Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (Maksimal 7 hari kerja).

- Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

- Jika melakukan perubahan data (Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha).

- Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

- Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

- Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

- Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

- Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

- Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

- Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

- Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan ORDER ONLINE :

- Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jamterhitung pada proses registrasi ORDER ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

- Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

- Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.

- Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
Email : contact_center@yamaha-motor.co.id (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed