Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 27 Agustus 2017, 18:07 WIB

Royal Enfield Incar Penggemar Cafe Racer di Bali

Prins David Saut - detikOto
Royal Enfield Incar Penggemar Cafe Racer di Bali Foto: Prins David Saut
Kuta - Royal Enfield membuka gerai di Kuta, Bali, menjadi pilihannya. Produsen motor legendaris dari India tersebut mengincar segmen pasar menengah dan para penggemar motor.

"Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman pure motorcycling kepada para pelanggan. Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa pasar kami di Asia, khususnya Indonesia, dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor," kata International Business Head Royal Enfield, Arun Gopal, di Royal Enfield Store, Jl Sunset Road, Kuta, Bali, Sabtu (26/8/2017) malam.

Salah satunya dengan membawa produk berdesain cafe racer, Continental GT, Royal Enfield ingin menggoda para penggemar model tersebut. Terlebih, produk pabrikan motor sejak 1901 itu terkenal dengan daya tahan mesin yang lama, desain retro yang menarik, dan kemudahan mengendarainya.

"Jika dilihat dari sejarah, Royal Enfield merupakan produsen motor yang berdiri sejak lama namun tetap mencuri perhatian pengguna motor menengah. Desain menarik, simple dan sangat mudah dikendarai untuk para pemotor di Indonesia," ujar Gopal.

Continental GT dijual dengan harga On The Road Bali sebesar Rp 176 juta. Motor dengan kapasitas 535 cc itu tersedia dengan pilihan warna hitam, merah dan hijau.

Mesinnya disebut mampu mengeluarkan daya sebesar 29,1 bhp dan torsi sebesar 44 Nm. Sehingga daya tanggap mesin dinilai responsif, kuat dan membuat kuda besi ini semakin lincah.

Untuk roda, Continental GT menggunakan Pirelli 100/90 di bagian depan dan 130/70 untuk ban belakang. Ukuran 18 inci dan pelek yang cukup lebar dipilih menjadi 'kaki' dari motor tersebut. (vid/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed