Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 29 Juli 2017, 15:52 WIB

Konsumen Keluhkan Sparepart, Ini Jawaban Piaggio

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Konsumen Keluhkan Sparepart, Ini Jawaban Piaggio Foto: Alfiza Satrio
Jakarta -
Kabarnya saat ini banyak pengguna Piaggio yang merasa kesulitan akan ketersediaan sparepart. Hmm, apa jawaban Piaggio Indonesia nih?
Public Relation (PR) and Communication Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal rupanya tidak sependapat dengan bakar yang beredar saat ini.

"Sebenarnya ketersediaan sparepart kita aman, yang fast moving pasti kita consider itu untuk selalu ada di stok diler, tapi kalau ada keluhan atau apa, bisa langsung hubungin customer service kita," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Roby mengatakan pihaknya selalu mencoba terus membenahi kekurangan, dan keluhan-keluhan yang muncul.

"Ya namanya diler kita mau semuanya standar, tapi kan ada beberapa diler kadang-kadang kan memang dia belum pesan stoknya atau apa," katanya.

Untuk itu Roby menyarankan, bagi konsumen yang punya keluh kesah terkait ketersediaan sparepart atau lainnya, untuk tidak mengecek ke satu diler saja.

"Karena ketesediaan di diler itu beda-beda, kadang yang A ada, yang B enggak ada. Jadi ada baiknya telepon dulu sebelum datang. Atau biasanya kan kerusakannya gue enggak tahu, dibawa dulu di cek ganti apa, kalau mau lebih aman telepon dulu," pungkasnya.
(khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed