Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 28 Juli 2017, 15:27 WIB

Piaggio Pertimbangkan Segarkan MP3

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Piaggio Pertimbangkan Segarkan MP3 Foto: M Luthfi Andika
Jakarta - Sebelum skuter tiga roda dari produsen asal Jepang hadir, Piaggio Indonesia sudah lebih dulu meluncurkan skuter tiga rodanya, yaitu Piaggio MP3.

Public Relation (PR) and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan produk tersebut ada kemungkinan akan diberi penyegaran.


Piaggio MP3Piaggio MP3 Foto: M Luthfi Andika

"Sekarang kita MP3 ini kan ada 300, 400, 500, kita lagi pertimbangkan juga, mungkin ada pembaharuan, Insya Allah, kita lihat saja," ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Jika saat pertama kali diluncurkan pada 2014 belum terlihat ketertarikan pasar akan skuter roda tiga, kini kata Roby pasarnya cukup ada.

"Tapi memang bisa dibilang dulu belum ada motor roda tiga, apa lagi dua roda di depan, bisa dibilang baru lah di Indonesia kami mengedukasi pasar juga butuh waktu, jadi orang mencari barang itu, kayak gue sudah jalan dua tahun, sekarang tuh makin banyak dicari sih," tuturnya.

Hingga saat ini pun Piaggio MP3 masih tersedia di beberapa diler Piaggio. "Sampai sekarang masih ada kok, ada beberapa diler yang masih ada stoknya tapi cuma sedikit, next-nya tapi diler tetep ada (Piaggio MP3)," tambahnya.

(khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed