Kamis, 11 Mei 2017 13:26 WIB

Kawasaki Beri DP Rendah untuk Ninja 250SL

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Kawasaki Motor Indonesia Foto: Kawasaki Motor Indonesia
Jakarta - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan penawaran menarik untuk pecintanya. Pembeli motor sport andalan Kawasaki, Ninja 250SL bisa membawa pulang motor itu dengan DP murah.

Kawasaki memberlakukan DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Program ini dimulai dari tanggal 8 Mei 2017.

"Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip 'Ada, Bisa, Boleh'. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninjanya," ucap Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI Michael C. Tanadhi dalam siaran persnya.

Dalam siaran persnya tidak disebutkan besaran DP murah untuk meminang Ninja 250SL. Tapi Kawasaki menyebut, detail mengenai jumlah DP dan cicilan bisa Anda cek di dealer-dealer resmi Kawasaki, yang tertera di website www.kawasaki-motor.co.id.

"Dengan didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO, program ini diharapkan dapat meringankan biaya pembelian Ninja 250SL. Anda dapat membayarkan cicilan dengan tenor selama 3 tahun, tentunya hal ini sangat menarik," tulis Kawasaki.

Kawasaki memang sebelumnya sudah menebar teaser untuk program ini. Dengan judul 'Sekarang Semua Bisa Punya Ninja', banyak yang memperkirakan bahwa Kawasaki bakal meluncurkan motor baru dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi, Kawasaki mengonfirmasi bahwa teaser tersebut adalah untuk program DP murah Kawasaki Ninja 250SL. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed