Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 01 April 2017, 13:00 WIB

Honda Ajak Komunitas Trail Uji Ketangkasan dengan CRF250Rally

Muhammad Nur Abdurrahman - detikOto
Honda Ajak Komunitas Trail Uji Ketangkasan dengan CRF250Rally Foto: Muhammad Nur Abdurrahman
Makassar - Astra Motor Makassar memperkenalkan motor trail "adventurer tourer" andalannya, CRF250 Rally pada komunitas motor sport dan trail se-Makassar.

Selain memperkenalkan "adik" CRF450 Rally yang sudah teruji di Rally Dakkar, Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, juga mengajak 195 anggota komunitas motor yang hadir untuk menguji langsung kehandalan CRF250 di arena trek off road di kawasan jalan Metro Tanjung Bunga, yang didesain khusus berupa gundukan tanah, kubangan air, tikungan tajam dan medan berbatu.

Honda Ajak Komunitas Trail Uji Ketangkasan dengan CRF250RallyFoto: Muhammad Nur Abdurrahman


Selain itu, anggota komunitas trail dari Makassar, Maros dan Gowa juga mendapat penjelasan tentang fitur dan dapur pacu CRF250 oleh tim Technical Service Department Astra Motor Makassar.

Corporate Planing Bussiness Development Astra Motor Makassar Raja Hasayangan dalam keterangan pers-nya menyebutkan Honda secara resmi meluncurkan seri CRF250 Rally untuk memenuhi permintaan pasar motor trail yang meningkat sejak tahun 2014 lalu.

"Honda CRF250 Rally masuk ke Indonesia dan tidak mau sama dengan motor trail yang sudah ada di pasaran, DNA motor ini berasal dari CRF450 yang teruji di Rally Dakkar dan menjuarai MXGP 2016, nyaman digunakan di medan Off Road, maupun kendaraan sehari-hari," ujar Raja.

Honda Ajak Komunitas Trail Uji Ketangkasan dengan CRF250RallyFoto: Muhammad Nur Abdurrahman


Jamal, anggota komunitas trail yang menjajal CRF250 mengakui kenyamanan suspensi saat melaju di gundukan tanah, seperti sedang mengendarai motor trail merk lain yang harganya seratusan juta rupiah.

Sejak diluncurkan pada awal Maret lalu di Jakarta, Astra Motor Makassar telah menerima inden sebanyak 26 unit dan uang tanda jadi sebanyak 15 unit. Di Makassar, CRF250 Rally dipasarkan dengan harga On The Road Rp 64.410.000. Sebelum test ride, CRF250 Rally lebih dulu mengikuti city touring bersama komunitas Honda CBR dan motor trail se-Makassar. (mna/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed