Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 09 Januari 2017, 21:54 WIB

Suzuki Luncurkan Si Kembar GSX-S dan GSX-R 150 18 Februari

Dina Rayanti - detikOto
Suzuki Luncurkan Si Kembar GSX-S dan GSX-R 150 18 Februari Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Motor bakal segera meluncurkan motor sport anyar Suzuki GSX-S 150 dan GSX-R 150 pada 18 Februari mendatang.

"Bulan depan kita mau launching GSX-S 150 naked dan GSX-R 150 full fairing 18 Februari di Citos dan juga undang dua pebalap Suzuki di MotoGP," kata Managing Director PT Suzuki Indomobil Motor, Seiji Itayama, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Itayama mengatakan hingga saat ini kedua motor sport anyar tersebut sudah dipesan sebanyak 600 unit. Basic mesin Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang digunakan sama seperti Suzuki Satria FU Injeksi.

menjadi negara pertama yang memproduksi motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Motor ini juga akan diproduksi untuk pasar global.

Suzuki GSX-R 150 yang memiliki tampilan racing, mengusung mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection yang sanggup menghasilkan performa tinggi.

Bobotnya yang ringan menjadikan GSX-R sangat menyenangkan dikendarai. Perlengkapan terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System telah digunakan. Selain itu, yang menjadi gebrakan dari Suzuki adalah penggunaan Key-less Ignition sebagai terobosan teknologi pertama dalam sejarah yang digunakan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Suzuki GSX-S 150 turut menemani kemunculan GSX-R 150 sebagai pilihan terbaik bagi konsumen yang lebih mengutamakan kenyamanan mengendarai motor berperforma tinggi.

GSX-S 150 menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis, menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya.

GSX-S 150 cocok untuk pengunaan sehari-hari maupun hobi berkendara di akhir pekan. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed