Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 30 Oktober 2016, 09:21 WIB

Laporan dari Malaysia

TVS Ajak Penggila Apache Nonton MotoGP di Sepang

Dina Rayanti - detikOto
TVS Ajak Penggila Apache Nonton MotoGP di Sepang Foto: Dina Rayanti
Sepang - Produsen motor asal India, PT TVS Motor Company Indonesia mengajak para konsumennya menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia.

Mereka yang menonton adalah para pemenang program test ride berhadiah langsung nonton MotoGP. Pemenang terpilih tak hanya berasal konsumen yang membeli motor TVS melainkan juga dan 2 orang yang merupakan test rider motor TVS Apache 200.

"Programnya intinya buat customer dari namanya 'Test Ride berhadiah Nonton Langsung MotoGP di Malaysia jadi calon buyer Apache 200 dia berhak mengikuti undian dengan satu kupon, kalau pembeli dapat dua kupon," ujar Senior Marketing Planner PT TVS Motor Indonesia, Rini Soelistiawati kepada detikOto, di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (30/10/2016).

Rini menambahkan alasannya mengapa konsumen diajak ke MotoGP meski TVS tidak berpartisipasi dalam ajang tersebut karena ia yakin seluruh konsumennya pasti penggemar balapan bergengsi tersebut.

"MotoGP kan event bergengsi di roda dua ya, jadi meskipun TVS nggak ada di MotoGP kita yakin konsumen kita yang berjiwa muda semua penggemar MotoGP," tambah Rini.

Konsumen pun merasa senang dengan adanya program ini seperti yang diutarakan dua pemenang Arlando dan Donny.

"Senang lah, saya pembeli Apache RTR 200 waktu di PRJ," kata salah satu konsumen pemenang nontong langsung MotoGP bersama TVS, Arlando.

"Kaget sih, karena waktu itu lagi kerja ditelepon katanya menang sempat nggak percaya juga karena kan cuma test ride apa iya menang. Test ridenya juga waktu itu di rumah jadi orang TVS-nya datang ke rumah," ujar salah satu pemenang dari undian Test Ride TVS, Donni.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed