Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Agustus 2016, 12:23 WIB

Piaggio Indonesia Buka Diler Resmi di Pondok Gede Bekasi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Piaggio Indonesia Buka Diler Resmi di Pondok Gede Bekasi Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - PT piaggio Indonesia (PID) resmi membuka diler resmi Vespa dan Piaggio, di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

"Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia," ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan, Jakarta (3/8/2016).

Igor juga menambahkan fokus PID bukan hanya memperluas tapi juga mempertebal jaringan di lokasi yang berpotensi.

"Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke 36 di Indonesia," tutur Igor.

Selain itu peningkatan jumlah pelanggan dirasa mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi. "Sehingga kami pun merasa butuh untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi," ujar Direktur Anugrah Sinergi pratama, Agung Siantra.

Saat ini PID memiliki tiga penyalur resmi di daerah Bekasi, termasuk yang baru di resmikan di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede.

"Dua sebelumnya di Kranji dan Pekayon, Bekasi juga," ujar PR & Communication Manager at PT. Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Penyalur resmi PID ini juga berstandar 3S (Sales, Service, Sapre Part), memungkinkan pelanggan untuk pelanggan mendapatkan informasi terkait produk Vespa dan Piaggio lebih mudah. "Sehingga semua konsumen yang datang kesini bisa mendapatkan pelayanan yang terpadu," tambah Igor.

Untuk menarik minat konsumen datang ke diler baru Piaggio Group ini, ada berbagai macam promo yang disiapkan. Bagi pelanggan yang membeli Vespa Primavera i-get dan Vespa Sprint, akan mendapatkan diskon dan tambahan aksesoris gratis.

"Ada Flyscreen sama Floormat gratis hanya untuk pembeli Primavera i-get, serta additional discount 10% Black Accessories Package untuk Primavera i-get dan Vespa Sprint," tutur Igor.

Sedangkan untuk model lainnya yang juga akan memberikan potongan harga serta aksesoris adalah Vespa GTS, Vespa LXV dan Vespa S. "Vespa LXV sama GTS kita ada Save Rp 2 juta yah jadi bisa menghemat sampai Rp 2 juta. Terus buat Vespa S kita kasih free Floormat untuk warna biru dan kuning only," tutur Igor.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan oli mesin secara gratis. "itu untuk All Vespa types ya," tambah Igor.

Promo tersebut berlaku sampai 7 Agustus 2016, sedangkan untuk gratis oli mesin berlaku dari tanggal 5 Agustus, sampai 9 Agustus 2016.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed