Senin, 17 Agu 2015 08:01 WIB

Ini 3 Pemenang Utama Castrol Legendary Tour Akselerasi untuk Negeri

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Probolinggo - Castrol Indonesia telah mendapatkan pemenang utama dari kompetisi video Castrol Power1 Legendary Tour bertajuk Akselerasi untuk Negeri. Tiga pemenang utama telah terpilih.

Juara pertama disabet oleh Sutiknyo dengan video berjudul 'Kembara, Sebuah Cerita dari Nusa Tenggara. Sementara juara dua diraih oleh Oey Siong Gie dengan video berjudul 'Java to Timor Leste Etape Lombok dan ketiga adalah Reza N Perdana dengan video 'Landvaneture Pantai Selatan Jawa Barat'.

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ikut memberikan apresiasi berupa hadiah perjalanan gratis bagi ketiga pemenang. Juara satu berhak berwisata ke Raja Ampat, juara dua ke Tanjung Puting di Kalimantan serta juara ketiga bisa berlibur ke Lombok.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono mengatakan, pihaknya benar-benar serius menyeleksi pemenang kegiatan ini. Bahkan, beberapa pihak seperti internal Castrol Indonesia, Agency dan seroang video editor profesional dilibatkan untuk menjadi juri.

"Ada beberapa kriteria yang jadi penilaian. Pertama dari segi originaitas, kemudian dari segi pengambilan gambar, dari segi safety, kualitas video dan pesan yang dituju," sebut Dea saat ditemui di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (16/8/2015) malam.

Kegiatan pengumpulan video yang diselenggarakan untuk mendukung pariwisata Indonesia. Jadi, secara tidak langsung para bikers yang mengirim video bisa mempromosikan wisata Indonesia.

Berikut video kompilasi dari 70 bikers terpilih.



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed