Selasa, 21 Okt 2014 12:43 WIB

Pedrosa Mulai Tunggangi Honda RCV di Sentul

- detikOto
detikOto-aditya
Bogor - Pebalap MotoGP dari tim Honda Repsol, Dani Pedrosa mulai menguji ketangguhan motor Honda RCV di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia menguji motor balapnya itu seorang diri tanpa ditemani juara Dunia MotoGP, Marc Marquez.

Dengan peralatan lengkap layaknya balapan MotoGP, Pedrosa mulai memacu RCV sebanyak 4 lap di Sirkuit Sentul. Ribuan penonton yang memadati Sentul kembali bersorak memanggil-manggil nama Perdosa.

Disamping itu, Marquez yang menyaksikan Pedrosa di atas panggung asyik melakukan sesi foto bersama para penggemarnya yang ada di depan panggung.

"Melalui kehadiran juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di manapun mereka berkarya," ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin mengatakan, Honda RCV yang didatangkan ke Sentul itu didatangkan langsung dari luar negeri tapi bukan yang asli biasa digunakan di MotoGP melainkan replika.

"Bukan yang aslinya, tapi didatangkan dari luar. Mesin dan speknya sama seperti yang digunakan di MotoGP," ujar pria yang akrab disapa Muhib.

(ady/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com