Sabtu, 15 Mar 2014 15:04 WIB

Yamaha R15 Punya 4 Pilihan Warna Menarik

- detikOto
New Delhi -

Yamaha YZF R15 di India memang sudah lebih dulu meluncur ketimbang di Indonesia yang baru diluncurkan Mei mendatang. Di India, facelift dari R15 selain memiliki tampang yang lebih sporty juga tersedia 2 warna baru.

Dilansir laman motoroids, Sabtu (15/3/2014) penambahan 2 warna baru itu menjadikan R15 memiliki 4 warna sekaligus. Keempat warna tersebut diantaranya Black and Golden, Grey and Black, Red and White serta Blue and White.

Meski facelift R15 di India juga baru akan diluncurkan bulan depan, tapi hampir di semua diler Yamaha di India sudah memajangnya dan menerima pesanan. Harganya memang belum pasti, tapi diperkirakan dijual sekitar 1,15 lakh.

Selain itu, Yamaha juga sedikit mengupgrade sisi mekaniknya seperti setingan ECU, daya yang disemburkannya juga kini menjadi 18 PS sebelumnya hanya 17 PS.

Nah, untuk Otolovers yang juga tengah menunggu kehadiran R15 di Indonesia harap bersabar, sebab tidak lama lagi Yamaha Indonesia juga akan meluncurkannya. Kabarnya di Indonesia R15 akan dijual dengan harga Rp 29 juta.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com