Senin, 30 Mar 2020 12:31 WIB

Modifikasi Honda CT125 Hunter Cub, Siap Diajak Touring

Luthfi Anshori - detikOto
Honda CT125 Hunter Cub Honda CT125 Hunter Cub.Foto: Pandu Laju
Jakarta -

Honda memiliki jagoan baru di segmen motor petualang. Motor ini berjenis bebek klasik yang dinamakan Honda CT125 Hunter Cub. Kendati sudah memiliki tongkrongan ala motor petualang, CT125 Hunter Cub masih bisa dibikin lebih ganteng dan lebih fungsional lagi dengan pernik aksesori touring.

Contohnya seperti modifikasi Honda CT125 Hunter Cub asal Jepang ini, menggunakan campuran aksesori dari berbagai merek yakni Moriwaki, Daytona, SP Takekawa, Kitaco, dan Proto.

Modifikasi Honda CT125 Hunter CubModifikasi Honda CT125 Hunter Cub Foto: Pandu Laju

Detail modifikasinya, pada bagian setang menggunakan handlebrace Kitaco. Lalu pada bagian raiser, memakai merek besutan Moriwaki. Dan di ujung setang (bar end cap) menggunakan merek Takekawa.

Lanjut ke sistem pembuangan, knalpot standar bawaan dilengserkan dan diganti merek Moriwaki yang memang didesain khusus CT125 Hunter Cub. Dibanding knalpot standar, knalpot aftermarket berukuran lebih kecil.

Modifikasi Honda CT125 Hunter CubModifikasi Honda CT125 Hunter Cub Foto: Pandu Laju

Sementara itu, pada bagian jok dibikin lebih nyaman dengan busa jok tambahan dari Takekawa. Dan di sisi kirinya tersemat side bag Daytona. Cocok untuk bawa perlengkapan touring.

Ubahan lainnya ada di bagian footpeg atau pijakan kaki yang kini menggunakan material aluminium buatan Takekawa, sedang di bagian engine oil cover memakai besutan Moriwaki.

Siap touring nih!

Modifikasi Honda CT125 Hunter CubModifikasi Honda CT125 Hunter Cub Foto: Pandu Laju


Simak Video "Astra Honda Pamer 12 Nama Pembalap Mudanya"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com