Kamis, 05 Mar 2020 07:07 WIB

Masih Bau Dealer, New Nmax Ini Langsung Dimodif Ban Cacing

Luthfi Anshori - detikOto
Yamaha New Nmax Yamaha New Nmax dimodifikasi ban cacing.Foto: Instagram @agoez_bandz4
Jakarta -

Modifikasi All New Yamaha Nmax ini cukup mengundang perhatian netizen. Betapa tidak, motor ini baru saja keluar dari dealer dan langsung dimodifikasi menggunakan ban kecil atau biasa disebut ban cacing.

Foto modifikasi New Nmax dengan ban cacing itu diunggah ulang oleh akun instagram agoez_bandz4. All New Yamaha Nmax warna merah dalam unggahan itu terlihat baru, tampak dari belum terpasangnya pelat nomor depan.

Yamaha New Nmax yang dimodifikasi kaki-kakinya itu adalah tipe standar yang belum memiliki fitur ABS, traction control, dan sistem connected. Mengutip dari laman Yamaha, All New Nmax standar dibanderol sekitar Rp 29.750.000 OTR Jakarta.

Untuk detail ubahannya, New Nmax yang dimiliki oleh cans_speedshop itu mengganti roda depan dengan pelek jari-jari dan ban diameter besar namun dengan profil tipis. Sementara roda belakangnya tampak belum terpasang saat foto itu diunggah.

Sebagai informasi, modifikasi motor dengan roda kecil merupakan salah satu aliran modifikasi asal Thailand. Jadi tak jarang orang menyebut modifikasi ini sebagai aliran Thai Look.

Modifikasi New Nmax dengan ban cacing itu pun mengundang komentar para netizen. "Kalo buat kontes sih keren, tpi kalo buat harian mah tergantung orangny dah bagus apa kagak yg punya barang kan jg dia bukan gua," kata akun @ydhaprawra.

"Karena selera orang berbeda, mungkin saja nmax nya mau dipake santuy. Dan jalanan di kotanya emang halus gan jdi milih dikasih ban sperti itu kan bisa aja. Mungkin kalau saja bisa ring 17 dikasih ban 80/80 & 80/90 cakepan kali yak dan sudah standart juga ga kena tilang," bilang akun @danny_fabulous.

"Nmax tu beratnya 135kg pake ban cacing kena lobang agk kencang langsung bengkok tu haha," ujar akun @adi_diamzf3.

Kalau kalian gimana detikers? Setuju enggak dengan modifikasi seperti ini?



Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com