Rabu, 19 Feb 2020 20:19 WIB

Ducati Unjuk Gigi Lagi di The Matrix 4

M Luthfi Andika - detikOto
Ducati di Film Matrix Ducati Scrambler modifikasi Foto: Pool (visordown)
Jakarta -

Buat sebagian detikers pasti tidak lupa dong dengan film The Matrix yang diperankan oleh Keanu Reeves. Yap, ini merupakan film fiksi yang menggambarkan bahwa dunia ini tidak nyata dan kita semua berada dalam dunia maya, dan dunia sebenarnya yang dihuni manusia berada dalam tanah dan tengah berperang dengan mesin yang berevolusi.

The Matrix 4 saat ini tengah disiapkan untuk dirilis. Yang menarik dari film ini ialah Ducati kembali dipilih sebagai kendaraan yang menemani Neo dan Trinity.

Berbeda dengan film Matrix sebelumnya, Ducati yang dipilih kali ini Ducati Scrambler bergaya klasik dengan kapasitas mesin 1.100cc yang telah dimodifikasi. Bukan Ducati bergaya sport lagi seperti Panigale.

Ducati Scrambler ModifDucati Scrambler Modif Foto: Pool (visordown)

Modifikasi motor ini terlihat pada tampilan tangki mesin yang sudah dimodifikasi, dan lebih menonjolkan tampilan mesin. Selanjutnya tampilan knalpot terlihat ikut dimodifikasi, yang seolah-olah akan mampu menunjukkan ketangguhan mesin.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti seberapa tangguh motor ini akan berlari. The Matrix 4 dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun depan.



Simak Video "Sekber Dukung Penegakan Hukum Kasus Harley-Brompton"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com