Selasa, 17 Des 2019 13:54 WIB

Grand Max! Hasil Kawin Silang Astrea Grand dan Nmax

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot
Jakarta - Dunia modifikasi memang tidak mengenal batasan. Asalkan ada ide kreatif, hal yang rasanya tidak mungkin terjadi bisa saja terwujud. Contohnya seperti modifikasi motor yang menggabungkan dua unsur motor bebek dengan skutik gambot ini. Cukup unik dan jarang terjadi di dunia modifikasi.

Grand Max!!! Sebutan untuk hasil kawin silang antara Honda Astrea Grand dengan Yamaha Nmax. Hasil karya modifikasi ini diunggah melalui video di kanal YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot. Dalam video yang diunggah pada 15 Desember 2019 itu menampilkan proses modifikasi Grand Max dari proses awal.



"Ini motor Grand lengkap, nomor dan surat-surat hidup tahun 1992. Platnya AG Nganjuk (Jawa Timur). Akan saya buktikan betulan (bahwa ada modifikasi Grand dengan Nmax). Jadi bukan editan photoshop," kata sang host.

Dalam prosesnya, modifikasi ini akan mengganti bagian wajah Honda Astrea Grand dengan milik Yamaha Nmax. Menurut sang mekanik, modifikasi ini bisa dilakukan. Mesin asli tidak dicopot, dan hanya menambahkan braket untuk tempat dudukan headlamp, tebeng, dan fairing Nmax.


Modifikasi ini mengubah bagian bodi dan headlamp Honda Grand dengan Yamaha NmaxModifikasi ini mengubah bagian bodi dan headlamp Honda Grand dengan Yamaha Nmax Foto: Screenshot Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com