Senin, 04 Feb 2019 14:36 WIB

Modifikasi Ducati Panigale V4 Ini Buat Ngiler

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi Ducati Panigale V4 Foto: Pool (MCN) Modifikasi Ducati Panigale V4 Foto: Pool (MCN)
Jakarta - Sudah memiliki mesin bongsor yang menawarkan ketangguhan, dengan polesan yang tepat motor galak ini pun bisa tampil elegan dan kece. Seperti modifikasi Ducati Panigale V4 yang satu ini, yang membuang jauh tampilan motor fairing dan menggantinya dengan tampilan naked.

Modifikasi karya rumah modifikasi Italia Design House Officine GP Design ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena memang tampilan yang disajikan sangat keren dan cool, Seperti dikutip MCN, Senin (4/2/2019).



Tampilan sangar Ducati Panigale V4 ini diubah total dengan warna emas menyala hampir disetiap sudut. Diawali dari sebagian tangki, bodi dibawah jok hingga buritan dibagian belakang. Begitu juga dengan cover mesin bagian atas. Hal ini selaras dengan warna emas mesin sehingga terlihat lebih kece.

Ducati Panigale V4Ducati Panigale V4 Foto: Pool (MCN)


Jika dilihat dari perubahan yang disajikan, salah satu fitur yang paling mencolok adalah ujung depan yang kini menggunakan garpu girder dari FG Racing yang terbuat dari aluminium milik Öhlins. Begitu juga dengan pelek custom dari Jonich SX.



Tangki dan rangka ditutup dengan tembaga design bertekstur khusus. Soal tampilan lampu Ducati Panigale V4 yang kini sudah tidak berfairing ini mengusung lampu Ducati Diavel.

Memang jika dilihat perubahan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari tampilan original. Meski demikian, motor ini bisa dikatakan cukup menawan karena menjadikan tampilan Ducati Panigale V4 ini berbeda.

Urusan mesin, Panigale V4 modifikasi naked bike ini masih mempertahankan spesifikasi standar, yakni 1.000 cc V4, dengan muntahan power maksimal mencapai 200 dk. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed