Kamis, 18 Okt 2018 14:45 WIB

Paket Modifikasi Ringan Buat Kawasaki W175, Mulai Rp 6 Jutaan

Luthfi Anshori - detikOto
Modifikasi Ringan Kawasaki W175. Foto: Dok. Insan Motor Bekasi Modifikasi Ringan Kawasaki W175. Foto: Dok. Insan Motor Bekasi
Jakarta - W175 merupakan motor klasik dengan kapasitas mesin terkecil PT Kawasaki Motor Indonesia. Bisa dikatakan, motor ini cocok bagi pemula yang ingin langsung membeli sebuah motor klasik tanpa harus repot membangun dari awal. Meski sudah klasik dari sananya, bukan berarti motor ini tak bisa lagi dimodifikasi.

Beberapa bengkel modifikasi sudah banyak yang menawarkan paket modifikasi ringan untuk membuat tampilan W175 terlihat makin klasik dan tampil beda. Contohnya seperti Insan Motor Bekasi yang menjual paket modifikasi plug n play untuk W175. Paket modifikasi ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.



"Biayanya mulai Rp 6 jutaan sampai Rp 7 jutaan saja," ujar Yoes, owner Insan Motor Bekasi, saat ditemui detikOto di Jalan Swatantra V, Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat (17/10/2018). Dengan biaya sebesar itu, apa saja komponen modifikasi yang bisa konsumen dapatkan?

"Cukup banyak. Mulai dari sepatbor depan dan belakang, jok kustom, knalpot, spion, sein depan dan belakang, termasuk ban," terang Yoes.



Sepatbor dibuat lebih ringkas dan minimalis, spionnya juga tampak lebih kecil dari spion bawaan, knalpot yang ditawarkan untuk W175 ini juga lebih bagus secara estetika, dan joknya lebih punya detail ala jok motor kustom. Lampu sein lebih kecil, dan pilihan ban yang lebih lebar. (rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed